Allah masih Sayang sama Aku

Posted: November 13, 2010 in Kakikomi
Tags: ,

Allah… terima kasih atas peringatan yang Kau berikan padaku. Kini aku tersadar posisiku. Saat diri mulai berada di puncak, muncul sedikit keangkuhan, keinginan untuk ini dan itu… Tapi dengan peringatan yang Kau berikan, aku baru tersadar, dibalik itu semua aku adalah manusia yang sangat sangat dan sangat kecil… Bagaikan debu di tengah gurun, bagaikan tetesan air di tengah samudera… Aku hanyalah bagian terkecilnya, dan kalaupun tanpa keberadaanku semua juga akan bisa berjalan. Aku tak patut untuk sombong, aku tak boleh merasa tinggi. dimanapun itu… Alhamdulillah, aku masih Kau sayang saat ini… aku masih Kau perhatikan… Jika tidak, mungkin insiden tabrakan pasti akan terjadi…. Trauma lagi dan lagi…


Naudzubillah, jangan sampai…..

Leave a Reply

