Sendiri Bukan Berarti Sepi

Posted: November 1, 2013 in Kakikomi

Image

Dalam sendiri aku bertanya: “dimanakah dia?, kemanakah dia?”
Aku mendengar bisikan lirih, jawaban darinya. Dia berkata bahwa dia baik-baik saja. DIa berpesan agar aku tenang saja. Tak perlu menghawatirkannya, tak perlu memanggil-manggil namanya.
Dalam sendiri aku tak berarti sepi, dalam sendiri aku tak berarti sunyi, dan dalam sendiri aku tak berarti benar-benar sendiri.
Banyak suara di sekitar telinga.
dan aku yakin, salah satu suara itu adalah keluar darimu, bukan mulutmu melainkan hatimu.
_untukmu selalu yang kurindu_

Leave a Reply

