Kami Menyebutnya Kebersamaan

Posted: October 4, 2014 in Kakikomi
Tags: , ,

Kami menyebutnya kebersamaan. Langkah awal menuju kehidupan yang sebenarnya. Berbagai suka duka empat tahun terutama dua tahun terakhir. Masuk bersama, tak saling kenal, beda kelas, beda asrama hingga dipertemukan disebuah kos. Ya, kami sekos. Saling kenal, saling berbagi informasi perkuliahan, menggila bersama, mulai akrab hingga memutuskan untuk sekelas di saat KRS-an.

UAS dan Narsis

UAS dan Narsis

Banyak hal yang kita lakukan bersama. Mulai basket malam; tatto bareng; nugas yang berujung lawakan di masjid, di lab, di kos; ngeronda sampe pagi dikos dari curhat-curhatan hingga cover dance; nge-matos bareng; jadi saksi demo depan rektorat bareng, bukannya takut malah berfoto dengan latar belakang pendemo; duduk didepan sendiri pas matkul SIG gara-gara dosennya cakep dan sekarang malah jadi atasan kalian; ke nikahan teman dilumajang bareng; main ke Tirtoyudo (ini kebanggaan banget bahwasanya kalian sampe bela-belain main kerumah😥 #terharu) apalagi yang pertama kalian sampe kecelakaan dan Bebe jadi lelucon anak sekolah; ngetrip ke Trenggalek bareng; ngejagung bakar; nge-Togamas bukanya beli buku malah duduk woles di cafenya sambil berfoto; nge-Jatim Park 1 duakali dan itu seruuuu; trip ke Balekambang, blasakan di hutan; jalan-jalan ke Graha Dewata, Bedengan, Kebun Jeruk dan mainan air di kali; ngerusuh dinikahan Lia; mbolang ke PENS buat ikutan seminar; ke Coban Rondo berfoto di batu besar; hadir di seminar pak Habibie tapi gak kebagian tempat duduk, dan langsung cus ke Gramed buat book signing buku Habibie dan Ainun; hadir di seminar pak Yusuf Kalla duduk di bangku paliiing depan dan sempat ditanyai pak Kalla juga; ngerusak kediaman Shinta pas sunatan Upi; ikutan seminar android ke Surabaya, menggila di kereta; nginep di kediaman Bella, makan nasi boran di Alun-Alun Lamongan; menggila di MTD dan masih banyak lagi lainnya yang pasti kalo ditulis disini bakal puanjaaang….. Yang lebih mengharukan, kalian datang jenguk aku di rumah sakit pas aku kena musibah.

DSC01717

Nge-Matos Bareng

Ngerusuh dirumah April

Ngerusuh dirumah April

Saksi Bisu Demo Depan Rektorat

Saksi Tak Bisu Demo Depan Rektorat

Road to Surabaya

Road to Surabaya

MTD Bergoyang

MTD Bergoyang

Ternyata gak rugi juga kita dulu narsis dan gila. Dengan begitu banyak sekali kenangan yang ter-capture dalam file yang disebut foto. Yah, sekalipun foto itu merupakan hasil print file format jpg sih😀. Hingga pada akhirnya kita hampir barengan sempro, ujian kompre, sidang, yudisium dan akhirnya wisuda. Tapi kita masih bisa ketemu lagi kan? ngumpul lagi kan? curhat-curhatan kan? menggila lagi kan?😦

Ujian Kompre

Ujian Kompre

DSCN1706

Akhirnya Yudisium

Wisudaaaa

Wisudaaaa

Memang benar adanya bahwa kita akan merasa kehilangan setelah tak bersama lagi, dan sekarang aku merasakan itu. Tapi kerinduanku pada kalian terobati setelah kubuka kembali file kebersamaan kita dengan berbagai ekspresi. Lucu, seru dan penuh keceriaan.

Dulu kita sempat bertanya-tanya siapa yang bakal nikah duluan, saat ini telah terjawab. Selamat kutujukan kepada Bella dan Bayu atas pernikahannya. Semoga benih cinta yang muncul dari kelas D menjadi semakin mekar tanpa mengenal kata layu. Sebuah cinta yang benar-benar mendapatkan ridho dariNya. Warna baru yang indah untuk kehidupan kalian. Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fil khair. 

Bella dan Bayu

Bella dan Bayu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s