Paper Quilling

Posted: November 5, 2014 in Handcraft
Tags: , , , ,

Udah lama berangan-angan pengen bikin sesuatu yang gak pernah kubuat, browsing-browsing, akhirnya nemu PAPER QUILLING. Awalnya aneh sama istilah itu, tapi selidik punya selidik, ternyata itu merupakan sebuah seni kerajinan tangan yang berbahan dasar kertas. Iya, cuma kertas yang di quil-quil🙂

Awalnya kukira mudah lo…. “Halah, cuma gitu doang mah keciiiiil…….”, kataku. Ternyata kenyataannya berbanding terbalik dengan pemikiran. Sulit cuy. Karya pertama aja memalukan banget, tapi puas sih, akhirnya berhasil bikin.

Bermodalkan nekat dan pede, diawali dengan keyakinan dan basmalah, akhirnya jadilah sebuah huruf R yang berantakan, hahaha. Tapi gakpapa lah ya…. namanya juga awalan. Nanti kalo udah bikin yang kedua, ketiga pasti…. gak kalah berantakan😦

Semangat ah, ntar juga bisa jadi bagus, entah kapan…… *sambilmemandanglangit

Ini nih penampakan paper quil-ku:

2014-11-07 20.43.35

Bahan dasar paper quil

Jarum quil

Jarum quil

Kertas yang digulung pake jarum

Kertas yang digulung pake jarum

Daaaan…. hasilnyaaaaaaa…………………..

2014-11-05 20.39.56

Taraaa….. Paper quil berantakan buatanku. Mana buatanmu? :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s