Rabu (sedikit) Suram

Posted: November 19, 2014 in Kakikomi
Tags: ,

Selamat mendekati pertengahan November…….😀

Rasanya cepet banget bulan kesebelas hampir berakhir. Padahal baru kemarin gajian hakhakhak. Tapi emang udah bokek lagi sih, pengennya malah hari ini gajian tapi gak mungkin banget… Baru juga tanggal 19. Perhatian banget yak sama tanggal kalo masalah dompet >.<.

Kenapa judulnya rabu sedikit suram? gini nih ceritanya…. Jadi…. jadi…. halah. Pagi-pagi udah dibikin sebel sama listrik, iseng buka blog orang yang suka aplod drakor ternyata drama favoritku udah apdet. Itu lho, judulnya Cantabile Tomorrow. Ada dua alasan kenapa aku suka sama drama itu, yang pertama gara-gara pemainnya Johwon (gak tau bener apa gak tulisannya😀 ) dan yang kedua karena temanya tentang musik klasik. Emang sih aku gak begitu paham tentang musik klasik, tapi rasanya menyenangkan dengerinnya. Iya, jiwa jadi lebih tenang gitu… (alayyyy). Back to topic, jadi tadi mau dunlut drakor dua episode terakhir. Pas dua-duanya udah nyampe 70an persen, eh listrik mati alisan matlam alias mati lampu alias pemadaman (kebanyakan alias kayak nama tersangka kejahatan yang punya banyak nama, hakhakhak). Gimana gak sebel tuh, iyalah sebel banget… kurang dikit lagi kan? kan? kan?

Itu masih yang pertama, selanjutnya kita ke antrian kedua untuk ke-sebel-an pagi ini. Rencananya tadi pagi mau nyuci baju sama sendal, bajunya sih emang cuma dua potong buat kerja hari senin dan selasa kemarin. Eh, giliran udah selesai nyuci baju, semua rapi baru keinget kalo belum nyuci sendal, nyebelin gak tuh! Trus siapa yang salah? bapakmu? emakmu? keluargamu? ya enggaklah… aku sendiri😦 ngooook…..

Di urutan ketiga, kemarin kan udah janjian tuh sama temen sekantor buat berangkat bareng. Nah, emang kita gak pernah janjian berangkat kerja jam berapa. Jadi aku biasanya berdiri dipinggir jalan didepan bengkel (gak sambil bawa baskom buat minta sumbangan lo) sampe temenku datang. Biasanya dia otomatis nyalain lampu sign kiri buat minggir dan berhenti didepanku. Nah, karena takut temenku yang berangkatnya gak tentu, kuputuskan nunggu dipinggir jalan dari pukul tujuh. Kebetulan banget tadi pagi matahari menyengat banget pagi-pagi, mungkin biar semangatku terbakar kali ya… kutunggu lima menit, sepuluh menit, dua puluh menit, setengah jam gak dateng-dateng. Fix aku kepagian dan temenku kesiangan berangkatnya. Mau naik angkot juga males banget. Kenapa? karena sejak diberlakukan kenaikan BBM per-selasa pukul 00:00 kemarin, tarif angkot jadi naik seribu rupiah. Padahal belum ada pemberitahuan dari pemkot buat naikin tarif lo😦 ah sedih kan jadinya jatah uang saku berkurang seribu buat ngangkot. Setelah aku cerita ke temenku kalo tarif angkot naik, dia nawarin tebengan. Gimana kalo bareng dia aja katanya. Lho ya… pastinya dengan senang hati aku menerima. jadilah tadi aku berdiri dipinggir jalan. Jam delapan kurang limabelas menit akhirnya temenku menampakkan diri (bukan penampakan plis!). Dia minggirin motornya di depanku. Tapiiii…. ada yang beda. Iya beda, bukannya dia tambah cantik atau seksi, tapi…. dia mbonceng temannya. Ah, jadi ini ceritanya bonceng tiga atau bahasa kerennya bonceng model cabe-cabean? Okelah gak masalah. Kita bertiga sama-sama pake helm (demi keselamatan cuy) bertiga. Judulnya: Cabe-Cabean Safety Riding B| keren kan? jiakakakakakak….

Belum sampai disitu aja keduramanku hari ini. Ada lagi? ada lah…. jadi tadi nyampe kantor, internetnya labil cuy… nyala mati-nyala mati. Untung aku belum kerja. Tumben banget sampe jam 10 aku masih setia nonton drakor (efek matlam gak bisa nonton), anak-anak pada rame semua. Gimana enggak, kerja yang biasanya buka 30an tab bahkan lebih di browser harus refresh satu-satu trus lagi input lagi hahaha… kasian banget kan mereka. Tapi pas aku mulai kerja juga koneksinya masih labil. Alhasil… sama! browser minta di f5 tiap tab dan aku buka 50 tab -_- nyebelin kan…

Koneksi Putus :(

Koneksi Putus😦

Ada lagi…. Jadi ceritanya sekarang tanggal 19 dan tanggal submit permohonan beasiswa terakhir periode ini sedangkan aku belum submit juga. Beberapa persyaratan belum terpenuhi. Nyesel sih, namanya juga di akhiran (iya… kalo didepan namanya pendaftaran), tapi mau gimana lagi. Semoga dikemudian hari ada kesempatan lagi, meskipun gak sama tapi seenggaknya miriplah… (ngarep, banget).

Ini aku ngetiknya habis maksi, semoga setelah ini aku mulai kerja gak ada kendala lagi dan gak ada kesuraman lagi sampe nanti menjelang tidur. Aamiin.

Bismillah walhamdulillah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s