Berbuat Baiklah

Posted: November 21, 2014 in Kakikomi
Tags: ,

Pernah ngerasain dipermainkan orang lain atas kebaikan kita gak?
Pernah ngerasa dibodohin atas sikap kita yang terlalu baik sama orang gak?
Pernah baik-baikin orang tapi orangnya gak peka gak?
Pernah nulung terus dipentung gak?

Aku?
Sering.
Sering banget malah.

Jera?
Enggak juga.

Terlalu banyak pengalamanku yang baikin orang tapi orangnya gak peka. Bukannya takabur atau gumede sih, tapi begitulah kenyataannya. Sampe mengorbankan perasaan diri sendiri dan gak memikirkan apa akibatnya, kita berusaha baik ke orang tapi kita mendapatkan kecewa. Tapi mau gimana lagi, gak ada hal lain yang bisa kita lakukan selain itu.
Mau bales dendam gak bisa. Gak usah jauh-jauh deh, buat mengurangi kepedulian kita aja sudah. Baik terus-kecewa terus, terus dan terus.

Apa yang kau tanam, itu yang kau petik

10409212_712395648802663_3233754048227161588_n

Percaya pada satu hal itu, insya Allah bakal ada hal indah dikemudian hari. Entah kapan, cukup yakin dan percaya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s