Pantai Pandawa

Posted: December 1, 2014 in Wisata
Tags: , , ,

“Mau kemana kita?”, pertanyaanku ke Wahyu, seorang sahabatku di Bali yang mengajakku jalan-jalan kemarin siang. Dia gak bilang mau kemana. Yaudah aku diam aja. Kendaraan dia arahkan ke GWK, wah kayaknya bakal jalan-jalan ke GWK pikirku. Tapi sampe disana mobil gak dihentikan atau belok kiri sesuai penunjuk arah. Malah dia terus naik dan naik. Mulai was-was takut diajak kabur (oke, ini bohong). Perlahan tapi pasti akhirnya aku tau mau diajak kemana……

Here we go….. Pandawa Beach.

2014-11-30 11.12.14

Tempatnya masih dalam ambang “virgin”. Pengunjungnya lumayan banyak karena kebetulan juga akhir taun. Yang jelas seruuuu….. Kayaknya lebih seru kalo kesana naik motor. Ah bingung jelasinnya gimana…. Share foto aja lah….😀

2014-11-30 11.08.15

2014-11-30 11.08.20

2014-11-30 11.08.53

2014-11-30 11.09.05

2014-11-30 11.14.19

2014-11-30 11.14.33

2014-11-30 11.14.39

2014-11-30 11.13.09

2014-11-30 11.34.21

2014-11-30 11.35.57

2014-11-30 11.34.02

Masih banyak sebenernya pict-nya. Tapi kalo kuaplod semua dijamin bikin ngiler. Mending kesana sendiri aja deh kalo ada waktu dan kesempatan. Selamat berlibur🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s