Selamat Datang Maret

Posted: March 1, 2015 in Kakikomi
Tags: , ,

Entah kenapa di awal maret ini tiba-tiba pengen nulis. Padahal gak tau mau nulis apa… Udah sebulan lebih nganggur, gak kerja. Gak ngerasain pikiran terkuras, duduk stuck didepan komputer dan galau bareng anak kantor. Kalo ditanya hal apa yang paling dirindukan saat kerja, dengan yakin kujawab: kangen gajian. Iya bener…..

Gak kerja tuh gak enak banget. Gak ada pemasukan, gak ada yang dipake jajan, kesepian gak ada teman ngobrol. Ah sudahlah kalo diterusin bakal galau kalao kata anak muda (eh iya aku juga masih muda sih).

Anw, semoga dibulan maret ini segera memperoleh pencerahan. Diri sendiri aja nungguin kapan surat cinta itu datang, apalagi kalo ada orang lain yang nanyain, “kapan mulai kerja?” jadi makin bingung jawabnya. Namanya juga menunggu kepastian yang gak pasti, halah…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s