Bertamu ke Batu

Posted: May 20, 2015 in Wisata

Nganu….. mau cerita lagi. Kali ini tentang dua anak manusia super ketje yang memperoleh misi penyelamatan bumi dimana salah satu agendanya yaitu bertamu ke Kota Wisata Batu. Keren kan? Hahay

Misi dimulai jauh-jauh hari lupa tanggal jam menit bahkan detikan berapa, ada japrian dari manusia planet jawa inisial M. Bilang mau mendarat dibumi bagian kota batu. Okefix. Rencananya akan ada 6 pasukan khusus yang diterjunkan. Namun karena sesuatu hal akhirnya tinggal 3 yang tersisa.

Jadi mereka bertiga sebut saja M, R dan C. Ini disingkat kok kesannya kayak pelaku kejahatan yak? -_-

Kamis pagi mereka mulai meninggalkan tempat, akupun demikian. Kalo aku sih nyampe malang trus dijemput Ristina, cipika cipiki, kangen-kangenan, keliling Malang. Halah malah curhat. Siangnya diantar ketempat adek gara-gara dikabari adek sakit. Eh aku nyampe tempatnya tiba-tiba dia sehat. Mungkin emang aku adalah obat penyembuh adekku. Halah malah curhat sendiri.

3 anak Adam tadi bilang nyampe jombang, prediksiku 2jam lagi nyampe. Kupikir nunggu dimasjid enak kali ya…. sebelumnya mampir beli roti buat batalin puasa. Selesai mamam canteek dan shalat ada yang text bilang lagi dimasjid depan JP2. Weleeeh….. hari liburan KWB dibikin searah jadi kudu muter kalo mau ketempat yang dituju. Padahal kalo gak muter lumayan deket. Berbekal ilmu soktau kami melewati kampung-kampung gang-gang perumahan yang berujung nyasar. Setelah perjalanan panjang yang cukup melelahkan akhirnya sampai dilokasi. Hiperbola.

Masjid yang kami tuju lumayan aneh. Gak ada jamaah perempuan sama sekali. Sungkan lah mau masuk. Tapi ya akhirnya masuk juga. Eh pas disana disapa M, “Uliiiiiiin”. Aku mundur teratur. Adek giliran maju. Kan bener gak tau mana yang ulin dan mana yang carol. Heuheu. Untuk percakapannya gak usah ditulis lah ya…. bukan karena panjang, jujur aku lupa kemarin itu ngomong apa aja. Ckckck.

Nunggu mereka isya dulu selanjutnya kami, co-ed berencana untuk take a dinner yang dalam bahasa perancis artinya mad dang. Setelah kenyang mereka bertiga ke BNS sedangkan tim Rocket harus kembali ke kapsul waktu. Apakah ada air mata perpisahan? Tentu saja. Air mata ini tak mampu terbendung saat kita berpisah. Bajuku aja sampe basah oleh peluh. Itu semua khayal.

Aku dan adek balik ketempatnya adek buat nonton dunlutan drakor dan berakhir kami berdua ditonton mereka. Keren kan? Iya dong.

Bersambung…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s