Cur-Hat

Posted: May 26, 2015 in Kakikomi

Siap-siap taruh draft lagi gak ya…. blog isinya separo draft.gakpapa wis penting masih bisa dibaca admin asal gak lupa sama password kayak dulu aja.

Pengen curhat tapi banyak mengeluhnya kali ini. Astaghfirullah…. semoga dijauhkan dari golongan orang-orang kufur nikmat.

Jadi kan minggu lalu habis dari Malang, tempat adek trus senin bongkar tas, selasa udah packing lagi. Kali ini ke Blitar buat acara kondangan. Karena nyonya masih harus nunggu UN, jadi anaknya yang paling imut, unyu dan menggemaskan ini diutuslah kesana.

Berangkat diantar bapak sampe Kepanjen tapi mampir dulu buat ambil kaos PSYCHOPAT ke Santos. Kukira turun disini ternyata disuruh ke Ngebruk dulu nemenin bapak nyekar katanya. Okelah kalo beg beg begitu.

Cuacanya panas terik emang pas jam 12an sih, nyegat bus dipinggir jalan kok ya lama gak muncul-muncul, setelah doa yang berkepanjangan akhirnya bus datang juga. Eh belom nyampe 5menit perjalanan bus nya dioper. Mana bawaannya banyak banget, kan kampret.

Selasa jadi tukang roti bantuin tante bikin cookies
Rabu jadi pengupas kentang
Kamis jadi pengemas kue
Jumat jadi pengatur pakaian pengantin
Sabtu jadi pengiring pengantin
Minggu jadi pemulung ambilin sampah pasca acara

Dalam seminggu udah ganti-ganti aja profesinya.hahaha

Kemarin pulang kerumah tiba-tiba mata kiri merah. Saya sakit mataaaa….. akhirnya pakai kacamata. Gak nyaman sih tapi mau gimana lagi, daripada lainnya ketularan. Tadi pagi bangun-bangun mata kiri udah gak merah eh mata kanan gantian merah. Kampret lagi. Yang lebih menyakitkan, tadi pagi asik makan eh lidah kegigit. Lumayan dalam soalnya sampai siang darahnya ngalir terus. Ckckck… kayaknya ada yg ngomogin nih ~ suudzon😦

Tadi sore jadwalnya ke asrama adek buat ngantar uang saku. Kebetulan bapak lagi gak enak badan jadi nyuruh orang depan rumah buat ngantar. Apa yang terjadi? Berangkatnya tiba-tiba hujan dan lupa gak bawa jas hujan. Belum sampe tempat tujuan ban motor kempes. Istirahat dulu ke tukang tambal ban. Padahal jam besuk adek udah hampir berakhir. Pas udah sampai diasrama adek dipanggil mbak-mbak pengurus sampe 3x gak muncul juga. Temannya yang cowok kusuruh manggil juga gak ada kabar. Tiba-tiba adek muncul dari luar asrama senyam senyum bilang kalo dari warnet.cekacekaceka

Pulangnya lancar?enggak lah…. separo perjalanan rante motornya lepas.jadi harus naik motor pelan-pelan. Perjalanan yang seharusnya ditempuh selama 20menit harus ditempuh dalam waktu sejam. Kayak aku sama Milla kalo ke Malang.

Apes? Iya apes
Yaudahlah ya…. cuma cerita. Gak ada unsur nyesel, mengutuk hari atau yang lainnya. Anggep lucu-lucuan. Ketawa ya syukur enggak ya laa ba’sa😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s