Marahku, Kecewaku

Posted: May 30, 2015 in Sajak

Baru kali ini setelah sekian lama akhirnya nangis juga
Kali ini nangisnya lebih dari tangisan wajar
Sakit hati, sakiiit sekali
Marah, kecewa, emosi bercampur menjadi satu
Kecuekanku akhirnya luntur
Astaghfirullah….
Yaa Allah ampuni aku
Ampuni aku karena gak bisa membendung kemarahan
Ampuni aku karena gak bisa nahan kekecewaan
Ampuni aku karena memiliki perasaan sakit hati
Bimbinglah aku menjadi sosok yang benar-benar cuek, tak peduli pada sekitarku
Karena kepedulianku hanya akan berdampak kesakitan seperti ini

Leave a Reply

