Bakso Bakar Pahlawan Trip

Posted: September 3, 2015 in Kuliner
Tags: , , , ,

Apa yang paling dirindukan anak kos dan perantau menurut kalian? ya… ya…yaaaaa…. bener bener benerrrr…. kulinernya. Termasuk aku nih, udah lebih dari sebulan ada di tanah rantau tiba-tiba kangen dengan kuliner asli Malang. Salah satunya yaitu Bakso Bakar Pahlawan Trip. Duh jadi kebayang gimana enaknya tuh bakso, apalagi kalau pesen yang ekstra pedas…. Hmmmm….. ini ngetik sambil ngiler kayaknya ngebayangin enaknya. Tapi cuma dibayangin aja sih, hahaha…..

Jpeg

Bakso dan Siomay Bakar

Hayooo… siapa nih yang pengen ngirimin aku… dijamin aku akan berterima kasih banget, jiakakakakakak….. seriusan nih semacam ngidam. Disini belum nemu sih bakso bakar. Ada rekom?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s