Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung

Posted: September 13, 2015 in Kakikomi, Langit
Tags: , , , ,

Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung. Dimana kita tinggal disanalah kita harus mengharga, menghormati, tanpa menjelek-jelekkan atau membandingkan dengan tempat lain. Tapi yah… namanya juga rindu. Gak ada keinginan buat jelek-jelekin, cuma ingin membandingkan, halah…. hahaha….

RIndu ini curang, selalu bertambah tanpa tau caranya berkurang, katanya bang Pidi Baiq. Tapi emang bener, sampe sekarang rinduku semakin menggebu, memang ini keliru…. tapi siapa sih yang tak merasa rindu ketika kita terpaut begitu jauh.

Bahkan tiap akhir pekan selalu mendengarkan radio Surabaya, untuk bisa merasakan atmosfer sana. Jika aku ditanya apa yang paling kurindukan tentu saja aku merindukan keluargaku, seseorang yang selalu kusebut dalam doaku dan tentu saja langit penuh bintang di malam hari. Betapa tidak tiap hari disana selalu disuguhkan dengan taburan bintang berkelip, langit cerah setiap harinya dan tentu saja hawa dingin yang tak seberapa. Disini, langitnya “sedikit” tercemar. Kabut asap kiriman dari provinsi sebelah sepertinya. Setiap hari gak ada yang namanya langit biru. Awan selalu menutupi langit dan tentu saja matahari pun malu-malu menampakkan dirinya. Kalau udah seperti ini wajar dong kalau aku dibilang kangen kampung halaman. Mungkin kalian juga berpikiran yang sama denganku.

Langit

Tapi mau gimana lagi, hanya bisa bertahan dan bertahan. Memang ini jalanku untuk mengabdi disini. JIka rindu hanya kupandang foto dan berdoa. Hanya itu yang bisa kulakukan saat ini. Semoga segera…. sesegera mungkin bisa dipindah tugaskan ke tempat yang gak begitu jauh dari rumah, supaya bisa bersua kembali dengan orang tercinta😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s