Kreatifitas Tanpa Batas

Posted: November 13, 2015 in Handcraft
Tags: , , ,

Assalamu’alaikum Cantik…..
Semoga kecantikan gak luntur setelah olahraga pagi :p
Setidaknya bedaknya aja yang luntur ya hahaha

Pagi ini aku pengen cerita mengenai kejadian bebeeeerapa hari yang lalu, lebih tepatnya akhir Oktober. Jadi ceritanya akhir Oktober kemarin merupakan hari yang sangat BESAR. Kenapa? dalam satu hari ada empat acara yang terjadi, mulai pagi, siang sore dan malam. Sehari sebelumnya, kami… (bukan panitia sih sebenernya) disibukkan dengan persiapan, mulai dari persiapan kursi, dekorasi hingga konsumsi.

Awalnya aku bingung mau bantuin apa mengingat gak ada yang manggil buat minta bantuan dan kebetulan juga kerjaanku lagi banyak sih. Tapi gak enak juga kalo ndak bantuin. Akhirnya saat satu orang yang mengatakan akan ke pasar buat cari barang, aku ikut aja. Itung-itung ngilangin bosen karena duduk terus kan….

Sepulangnya dari pasar, aku menawarkan diri untuk membungkus kado yang ditujukan kepada pejabat yang akan pindah. Cuma enam biji sih, okelah aku nyanggupin. Toh anggep aja nyalurin hobi. Yappp, hobiku menggunting, menempel dan membuat sesuatu jadi “berantakan” hahaha. Jangan bilang siapa-siapa yaa….

Mereka pasrah aja, mau kubikin apa aja kadonya nanti, terima beres. Saat asik melipat kertas ada teman yang masuk ke ruangan buat bungkus kado pula. Dengan basa-basi kutawari biar aku aja yang bungkus sekalian. Eh dianya setuju, hahaha… Okelah. Delapan biji, lumayan. Gak lama kemudian ada bu Bendahara yang masuk ke ruanganku juga minta tolong bungkusin, siappppp kujawab. Sepuluh kado. Dan menjelang sore hari ada lagi tambahan empat buah, fix total ada 14 buah yang harus kubungkus. Siapa takut, pikirku. Dengan segala upaya, kulipat-lipat, potong-potong dan tempel-tempel kertas kado, satu, dua, tiga udah terbungkus. Sip-sip…. semangaaaat,……

Bermodalkan semangat yang membara kubungkus kado itu, dan hasilnya….. taraaaa…….. kado berantakan ala akuuu hahaha….. berantakan memang tapi ya begitulah hasilnya, anggep aja berantakan=kreatif (ngeles :p )

Nih, kalo mau lihat:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s