Kabar Mengejutkan!

Posted: May 20, 2016 in Kakikomi

Assalamu’alaikum Syantik :*

Selamat sore dan selamat berakhir pekan. Semoga kita semua senantiasa dalam lindunganNya, tanpa kekurangan suatu apapun.

Oke, berikan saya sedikit waktu untuk terkejut terlebih dahulu. Gak lama-lama. Paling cuma sejam dua jam.
Setelah itu, silahkan tarik nafas dalam-dalam dan keluarkan perlahan-lahan. Sudah itu aja. Saya gak ingin kalian semua ikutan terkejut seperti saya. Kenapa? karena kalian gak akan kuat. Cukup saya saja yang merasakannya :p

Sudah beberapa hari yang lalu ini jari terluka, yah karena masalah sepele yang memalukan sekali untuk dipublikasikan alasannya. Hanya luka kecil. Tapi karena letaknya agak strategis, rentan dan mudah dipakan akibatnya sampe sekarang gak sembuh-sembuh juga dan yang paling mengejutkan adalah saat ini malah terinfeksi.

Seharian bekerja dengan menggunakan tangan kiri untuk meminimalisir benturan, goresan dan luka yang lebih besar lagi tapi gak bisa. Ujung-ujungnya juga semakin bengkak dan sakit. Ada niat untuk menutupnya dengan plester, tapi karena letaknya gak plesterable makanya gak diplester hehe

Oke, barusan curhatan alay. Kali ini mau ganti curhat serius.

Sudah lama gak ikutan komp. menulis kayak dulu-dulu lagi (padahal amnesia, emang dulu pernah ikutan *emot mikir*). Kayaknya bakalan seru kalau mulai sekarang menyibukkan diri lagi dengan menjahit. Eh maksudnya dengan nulis lagi. Eh bukan nulis juga sih, tapi ngetik. hahaha.

Kira-kira mau nulis apa ya? gak usah mikir, gak usah direncanakan. Ngalir aja sebagaimana biasanya minum yakult langsung lima biji tanpa mikir efeknya😦

Kadang pernah berpikiran mau ngelanjutin beberapa tulisan yang sempat terbengkalai. Tapi asli malu banget pas baca ceritanya. Ada yang blak-blakan, gaya penulisan liar sampe alay gak ketulungan. Maklum, kemarin kan masih jubelas yang artinya sekarang delapanbelas tahun (oke, kalau yang baca ini ada kenal langsung dilempar meja saya, asli!)

Finally, udah ada ide buat nulis sebuah kisah. Bukan roman, bukan misteri dan bukan kisah menarik. Beneran kali ini tulisannya biasa aja dan sepertinya memalukan buat dikonsumsi publik. Oleh karena itu diputuskan tulisan kali ini akan di keep untuk waktu yang tidak ditentukan. Mohon maaf apabila ada yang penasaran, bisa berkunjung ke jam gadang. Nanti bilang aja ke petugasnya buat naik di menaranya (gak nyambung!).

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s